Kamis, 09 November 2017

Peringatan Arwah Semua Anggota Ordo

8 November bagi Ordo Pewarta adalah hari yang diperingati untuk mengenang arwah semua anggotanya. Ordo memiliki tradisi mendoakan para arwah agar terhindar dari api penyucian dan berharap segera bersatu dengan Allah Bapa di surga. 

Persaudaraan Dominikan Awam Yogyakarta sebagai anggota Familia Dominicana merayakan peringatan tersebut dengan mengadakan ibadat arwah dan misa kudus. Ibadat dan misa kudus dilaksanakan tepat pukul 17.00 di Biara Novisiat Baciro.
Ibadat peringatan arwah dipimpin oleh suster-suster biara dan misa kudus dipersembahkan oleh Rm. Adolfus Suratmo A, Pr. (Romo Kepala Paroki Baciro)

Rm Ratmo, Pr memberi homili

Suster-suster biara, anggota Dominikan Awam Yogya & beberapa partisan
Seusai ibadat, misa dan ramah tamah, kegiatan dilanjutkan dengan mengadakan studi bersama dengan mengangkat tema keselamatan jiwa-jiwa. Studi dimoderasi oleh Bp Adi Ismawan, OP dan sharing pengalaman oleh Bp Antonius Mulyanto, OP. Sesi tanya-jawab dan sharing pengalaman dari beberapa anggota dan partisan membawa studi semakin menarik. Suster Krisanti, OP sebagai pendamping memberi bimbingan selama studi dilaksanakan. Pukul 20.30 studi ditutup dengan Ibadat Completarium.

Bp Anton Mulyanto, OP memberi studi sharing

0 comments:

Posting Komentar